MENGAYOMI PEKERJA, MENCIPTAKAN LAPANGAN KERJA, UNDANG-UNDANG TENAGA KERJA

Selasa, 13 Desember 2016

PIDIE JAYA

Pidie Jaya – Menteri Sosial Republik Indonesia (Mensos), Khofifah Indar Parawansa menyambangi anak-anak para korban gempa di posko pengungsian di Desa Rieng Blang, Kecamatan Mereudue, Pidie Jaya, Jumat (09/12).
Kedatangan Mensos RI ke Pidie Jaya untuk melihat kondisi para warga yang mengungsi di posko-posko pengungsian pasca-gempa 6,4 SR melanda daerah tersebut sekaligus menyerahkan bantuan.
setibanya Khofifah di lokasi posko pengungsi itu, ternyata anak-anak sudah menunggu kehadirannya. Selanjutnya Mensos langsung menyapa anak-anak sekaligus mengajak berbincang-bincang hingga bernyanyi bersama untuk memberikan semangat kepada mereka.
“Ayo anak-anak mari bernyanyi bersama dan bersemangatlah untuk belajar biar nanti jadi Menteri seperti ibu, tetap semangat ya,”ujar Khofifah.
Dalam kesempatan itu, Mensos juga menyerahkan tas sekolah kepada masing-masing anak.
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kementerian Sosial bersama Dinas Sosial setempat juga telah mendirikan posko pengungsi sekaligus dapur umum lapangan di tujuh titik. Di mana tiap posko tersebut juga menerjunkan tim trauma healing yang juga mendirikan ‘Pondok Anak Ceria’.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar